Minggu, 15 November 2009



Get ISLAMIC-Graphics

ILMU KHODAM

Banyak orang yang sudah memiliki pekerjaan tertentu yang kemudian terpanggil jiwanya untuk menekuni dunia paranormal. Salah satunya adalah H.Asep 4x5pancer, pria kelahiran 22 Desember 1972 ini, menekuni profesi sebagai seorang paranormal sama sekali bukan sesuatu yang dicita-citakannya. Ia mengaku sejak kecil hanya bercita - cita menjadi seorang dokter Sebenarnya bakat yang ada sudah bisa dilihat sejak kecil, yang kemudian dia digembleng dan dibimbing oleh almarhumah Ustadz Afih washar setiap malam untuk bermeditasi.

Walhasil, sejak berusia ABG pun ia sudah mulai dikenal di lingkungan sekolah sebagai anak yang mempunyai daya linuwih. Kembali pada cita - citanya jadi Kyai, selepas SLTP yang dipilihnya Pon-Pest Darul Hadist Al-Faqihiyyah Malang Jatim pimpinan Samahatul ustadzul imam Al- Habib Abdulloh Bilfaqih Al-a'lawi Ra dan berhasil meraih The Best Santri berturut-turut selama 4 tahun dari 84-88. " Saya ini pernah menjadi pengusaha kue di pasar ciroyom&caringin dan merasa menikmati profesi itu. " Yang kemudian melanjutkan mondok di Ponpest Lirboyo Langitan Babat Asuhan Gus Ma’sum pada tahun 90-92.yang kemudian diteruskan

Mondok di Ponpest Qiroatus Sab’ah Kudang Limbangan Jawa Barat yang pada waktu itu di asuh oleh Aceng Alawy,Aceng Amin,dan Aceng Busyrol Karim(ceng ubus)

Di Jawa Barat khususnya kota Bandung, nama H.Asef alias Haji 4X5pancer sangat terkenal, namun tentu saja bukan dalam kapasitasnya sebagai seorang pengusaha melainkan sebagai paranormal. Anak ke-1dan 2 bersaudara pasangan H.Achmad Amir Sholeh dan H.Siti Hasanah ini mulai mempraktekkan ilmunya ke teman lingkungan rumahnya yang kasmaran. Pengalaman ini berlanjut terus sampai ia mondok di beberapa pesantren. Itulah sebabnya setelah berpraktek tahun 1991, ia kemudian mendapat julukan Sang Pangeran Pengasih karena memiliki ajian pengasih " Pelet Pengasihan " yang ampuh sampai dengan sekarang.

Haji Asep juga dikenal sebagai ahli melepas ( meruwat ) sesuatu yang dilingkupi segala ( apes/kesialan ). Misalnya, seseorang yang usahanya selalu merugi, rumah yang dilingkupi sengkala, suram atau aura jahat, pribadi seseorang yang selalu tidak tenang dan kurang beruntung. Ayah dari satu putri tiga putra ini menjelaskan, namanya usaha, ruwatan hanya sebagai sarana. Tidak sirik karena tidak menyembah benda itu. " Doa tetap kepada Sang Pencipta, Allahu Rabi. "

Pelet Pengasihan

Sesuai julukannya, Haji Asef pakarnya menolong orang kasmaran. " Pelet Pengasihan " sangat manjur membuat sipekamai pelet diedani orang ( pria atau wanita ) yang ditaksir. Pria atau wanita yang bersumpah benci sampai mati pada orang yang menaksirnya, begitu kena pelet ini, berubah 100 % menjadi cinta setengah mati.

.Banyak orang dari dalam negeri atau luar negeri yang mendatangi tempat praktek Haji Asef 4X5Pancer. Orang asing yang belum bisa bertemu dengan Haji Asef, dari negara masing-masing berkonsultasi lewat telpon, faximile atau surat karena ilmu ini bisa ditransfer dari jarak jauh. Menerima tamu / pasien orang asing terutama bule menurut Haji Asef cukup mengasyikkan walau harus ekstra hati - hati. Jika ilmu keparanormalan yang diberikan tidak logis, mereka

langsung memprotes, mereka kritis, tetapi karena ilmu Haji Asef berikan benar-benar berisi, mereka langsung tunduk, menyatakan puas. Banyak dari mereka yang merasa mampu dan benar - benar " ngebet " ingin ketemu, mengundang Mbah Roso untuk datang ke negaranya, tapi sebagian besar belum dilayani mengingat majlis ta’lim dan melayani pasien dalam negeri sangat menyita waktunya.

Pagar Usaha Gaib.

Selain membidangi kasih - kinasih, Haji Asef juga pakar dalam memagar Perusahaan. Banyak kliennya yang pengusaha memintanya memberikan pemagaran perusahaan. Pada situasi krisis seperti ini banyak perusahaan atau pabrik yang sering kehilangan barang-barangnya. Tentu saja akibat ulah tangan jahil yang bisa berasal dari luar atau malah oknum dari perusahaan itu sendiri.

.Berdasarkan pengalaman, usaha yang dilakukannya dalam pemagaran jarang menemui kegagalan. Untuk memperjelas berikut tentang pengalamannya dengan seorang pengusaha rokok asal Kudus, yang hampir jatuh pailit karena banyak stok barangdi gudang raib tanpa diketahui siapa yang mengambilnya. Kemudian meminta bantuan Haji Asef dalam hal ini. Setelah diadakan prosesi pemagaran hasilnya benar-benar mengejutkan. Oknum dari dalam yang biasa mencuri stok barang di gudang itu semuanya tertangkap. Ketika mereka bermaksud ke luar gudang dengan membawa hasil curian, mereka tidak tahu jalan keluarnya. Sampai pagi mereka hanya berputar-putar didalam gudang, hingga akhirnya mereka tertangkap basah.

.

Susuk cair Jaljalut

Berbagai bentuk ketimpangan dalam tatanan hidup yang dialami masyarakat sering kita dengar dan saksikan setiap harinya. Misalnya kecelakaan lalu lintas, usaha seret, keruwetan rumah tangga, usaha sepi, perusahaan yang sering mengalami musibah atau peristiwa lain yang datang dari gangguan tangan jahil dan roh jahat.

.Untuk mencari solusinya, kita tidak perlu sungkan untuk datang kepada orang pandai yang bertanggung jawab. Haji Asef /haji 4X5pancer - Elite paranormal mempunyai spesialis menangani beberapa masalah seperti diatas, dengan memberikan solusi berupa Susuk CairJaljalut. Susuk cair buatannya ini mampu meredam segala bentuk keruwetan yang dialami pasien. Khasiat susuk itu adalah untuk pagar badan, pengasihan, merukunkan rumah tangga, mengembalikan istri / suami yang nyeleweng persoalan cinta, pengobatan ( menyembuhkan impotensi, mendongkrak kejantanan, mengatasi frigiditas sex kaum wanita ), dan memperlancar usaha. Jadi intinya susuk bukan hanya memberikan daya tarik pada pemakainya tapi juga pada lingkup yang lebih luas yaitu rejeki ..
Mengatasi SANTET.

Santet biasanya dikirim melalu gelombang Electro Enchepalo Magnetis ( EEM ) dalam bentuk negatif. Gelombang supranatural tersebut, merupakan gelombang magnetik dari otak seseorang yang mempunyai kelebihan. Gelombang ini bisa diarahkan untuk kegiatan positif atau negatif. Untuk kalangan putih, mereka biasanya lebih mengembangkan sisi positifnya. Sementara pada dukun berhaluan hitam biasanya mengambil sisi negatifnya. Karena dalam pengembangan gelombang EEM ini, untuk mencapai hasil negatif itu lebih mudah ketimbang harus mengembangkan EEM yang berunsur positif. Makanya untuk kalangan orang pintar golongan putih, selain jumlahnya terbatas biasanya juga memiliki kemampuan supranatural yang cukup mengejutkan. Haji Asep yang salah satu orang pintar dari golongan putih ini biasanya lebih sabar, ketika menangani pasien karena terkena sengkala atau santet, melakukan pendekatan halus. Artinya, lebih diutamakan menggunakan ilmu kesabaran dan kepasrahan pada Allah.

Santet bisa juga dikirim melalui getaran eather berbentuk partikel, dalam bentuk deformasi. Misalnya orang menyantet dengan memasukkan unsur logam ke tubuh seseorang. Logam ini pada pelaksanaannya akan berubah bentuk menjadi semacam gas, tapi setelah sampai pada tubuh orang yang dituju akan kembali ke bentuk aslinya. Resiko menyantet dengan mempergunakan gelombang getaran eather memang cukup berat. Karena jika yang disantet lebih kuat kemampuan batinnya, maka santet akan hilang bahkan bisa berbalik ke tukang santetnya. Ini sangat berbahaya. Makanya, dukun santet biasanya tidak asal mau menerima order.

Burung Kutilang dan Burung Jalak buru maut. Dibalik kecantikan dua jenis burung tersebut, ternyata mereka bisa mengirim tenung atau santet. Seseorang yang hendak mengirim santet kepada musuhnya dengan memanfaatkan burung biasanya dilakukan dengan cara berikut : perut burung dibedah, kemudian semua isi perut dikeluarkan dan diganti dengan benda-benda tajam. Setelah itu dibacakan mantera-mantera khusus untuk menghidupkan kembali burung itu. Dan barulah disuruh terbang menuju tempat musuh. Laju burung ini tak mungkin terhalang walau harus menerobos hutan, gedung-gedung bertingkat, atau lain-lainnya. Tugas ini dilakukan oleh sang burung pada malam hari, tepatnya pada hari naas calon korban yang ada hubungannya dengan weton korban. Weton adalah hari kelahiran menurut perhitungan masyarakat Jawa. Haji Asef yang sering bolak-balik Bandung - Jakarta ini memberi contoh, orang kelahiran Rebo Pon sebaiknya waspada pada hari naasnya yaitu Sabtu Kliwon karena mulai malam menjelang hari itu hingga Minggu paginya rawan terhadap serangan tenung. Oleh karena itu pada malam harinya harus benar-benar waspada, jangan tidur. Kalau pada tengah malam melihat burung dua jenis burung tersebut terbang kemudian menukik turun diatas rumah seseorang, sebaiknya pemilik rumah tersebut dibangunkan, supaya tenung atau santet yang dikirim orang menjadi gagal.

. Tolak Balak SANTET. Untuk menghilangkan santet yang menggunakan sarana burung, langkah pertama yang harus diambil adalah membuangnya ke sungai, laut, sumur mati, bisa pula dikubur dipekarangan. Dengan mantera khusus, sisa pengaruh tenungnya langsung lenyap dengan tuntas.

Ritual Pengisian Ajian Tolak Balak Santet dengan darah Burung Pelatuk Bawang

Jika orang sudah terlanjur terkena tenung tanpa diketahui sarana yang dipakai pengirim, bisa diatasi dengan :

- Sebutir kelapa hijau muda, dengan proses pengambilannya harus sesuai urutan berikut : pada waktu buah kelapa diambil, orang tidak boleh menggunakan alat apapun - harus dipanjat. Dan dari atas tidak boleh kelapa yang terpetik itu dijatuhkan - Harus tetap dibawa tangan sampai kaki menginjak tanah. Kemudian airnya diminumkan ke penderita. Tentunya seteleh diberi rajah, atau mantra khusus.Untuk selanjutnya si penderita akan diberi satu ajian, yang fungsinya untuk melindungi diri. Dengan mantra burung bisa disuruh balik menyerang. " Tapi paranormal harus bermoral tinggi " adalah prinsip dari Haji Asep

- Telur ayam maupun telur angsa. Telur tersebut biasanya dibawa sendiri oleh si pasien. Setelah diberi mantera-mantera, telur itu lalu ditekankan ke seluruh bagian tubuh penderita. Setelah itu, telur pun dipecah. Aneh dan ajaib. Isi telur bukan berupa putih dan kuning telur, melainkan paku, jarum atau benda tajam lain.

Membedah ilmu persantetan, ada beberapa rekayasa untuk mengirim santet bisa melalui paranormal santet yaitu orang yang mengerjakan ilmu hitam, meminta bantuan bangsa jin, meminta bantuan orang yang sudah mati, meminta tumbal binatang. Semua itu yang diambil adalah sinar auranya.

.Beberapa cara untuk menolak santet, menurut Haji Asef adalah sebagai berikut :

  1. Menghubungi paranormal anti santet ( biasanya mereka yang mengerjakan ilmu putih ).
  2. Menanam pohon - pohon tertentu seperti Hanjuang, sente ( talas berdaun lebar ), tebu hitam, bambu kuning, kelapa cangkir gading, puring, pohon kuping gajah, belimbing wuluh, jeruk nipis, jeruk purut, dll.
  3. Memelihara binatang tertentu yang memiliki intensitas fauna listrik tinggi seperti perkutut, puter putih, ayam cemani, ikan lele, ikan arwana, burung garuda.
  4. Untuk bebatuan bisa mempergunakan batu hitam, batu Sirous, Yaman, Sulaiman, dll.

Haji Asef juga menyediakan ajian khusus kepada kalangan pejabat, pengusaha atau masyarakat kalangan bawah agar mereka aman dari gangguan santet, bahkan gangguan dari unsur alam, seperti huru-hara, kerusuhan atau lainnya.

Kiprah HAji Asef di bidang lain.

Selain menekuni bidang keparanormalan, Haji Asef juga mulai ikut meramaikan dunia sinetron, yaitu sinetron " Pangeran Diponegoro " yang akan bermain bersama artis beken lainnya, diantaranya Dede Yusuf. Sinetron tersebut di prakarsai PARFI Jabar, rencana produksi 20 episode yang memakan biaya produksi + Rp. 2 milyar rupiah, begitu keterangan dari Budi Harbani, SH - dosen Fakultas Hukum UNDIP Semarang, yang juga ketua PARFI Jawa Tengah.

Menurut rencana lokasi syuting akan diadakan di wilayah Jawa Tengah, DIY, dan beberapa

tempat di Jakarta. Gubernur Jawa Tengah, Mayjen TNI Mardiyanto beberapa waktu lalu ketika menerima rombongan PARFI Jateng yang menjelaskan tentang rencana produksi sinetron " Pangeran Diponegoro " tersebut, memberi petunjuk bahwa pihaknya akan membantu biaya produksi sinetron tersebut.

Selainitu, rombongan PARFI Jateng yang dipimpin oleh Budi Harbani, SH juga merencanakan akan menghadap GubernurDIY, Sri Sultan Hamengkubuwono X untuk minta ijin dan membicarakan rencana produksi sinetron " Pangeran Diponegoro " tersebut.

Selama syuting sinetron dibuat Haji Asef bakal bertemu dengan aktor Dede Yusuf. Diantara mereka memang pernah ada hubungan " benang merah " beberapa waktu yang lalu, ketika Dede Yusuf akan meminang Sendy R. Wurandari. Keduanya pernah berkonsultasi spiritual dengan Mbah Roso. Ketika itu Haji Asef memberikan " batu bertuah " yang indah, sebanyak 2 buah."Batu Bertuah " itu bernama Permata Indah Penyatu Sukma " dan " Permata Indah Pelindung Raga ", dimana mereka berfungsi untukngayomi, melindungi dan memagari rumah tangga serta bisnis / rejeki Dede Yusuf. Dengan menyimpan dua pusaka itu, pasangan keluarga Dede dan Sendy akan langgeng, tidak kena goda ditengah jalan. Sampai dengan hari ini, masalah tersebut bisa dibuktikan - rumah tangga Dede dan Sendy tidak pernah terkena gosip, isyu atau rumor. Begitu juga dalam hal rejeki dan bisnis usahanya senantiasa lancar.

Kisah lain yang tak kalah menarik adalah menggelar acara tour spiritual bersama sejumlah artis antara lain Sandro Tobing, Dina Mariana, Merry Andani, Yolanda Yusuf, dan Ria Rezti Fauzi. Paranormal elite lain yang ikut berpartisipasi dalam acara ini adalah Dra. Asih Marlyna ( Djeng Asih / Ratu Susuk Indonesia ). Dua tokoh paranormal yang sama-sama public figure di bidangnya itu telah menemukan kata sepakat : " Tour d Java " dalam rangka kegiatan sosial dan ritual. Acara tersebut dilakukan pada bulan Oktober, daerah yang jadi objek antara lain Pati, Kudus, Jepara, Purwokerto, Semarang, Tegal, Solo dan Kediri. Akan digelar hiburan musik di panggung terbuka secara gratis. Kemudian, disertai ruwatan bersama untuk menghilangkan sengkala. Ruwatan sosial semacam itu sangat baik untuk orang yang mengikutinya. Karena setelah diruwat Energi Batin manusia akan meningkat. Praktis daya tahan tubuh dan mental semakin solid. " Kalau energi dan aura bagus, otomatis, sengkala kesialan itu tidak ada lagi. Karena itu sekali waktu manusia harus diruwat.

Ide tourne ini datang secara spontan, bermula dari kunjungan Sandro Tobing dan beberapa artis lainnya ke tempat praktek Haji Asef di Sukarasa Permai. Rombongan artis itu disamping bersillahturrahmi, juga berkonsultasi. Dari pertemuan yang sangat akrab itu muncul celetukan spontanitas yang intinya mereka semua sepakat untuk melakukan tour spiritual itu. Baik Sandro Tobing dan Merry Andani ( Penyanyi yang semakin beken dengan lagu Bulan di Denpasar dan juga pernah digoda jin lewat telepon ), malah mengaku blak-blakan bahwa kegiatan semacam itu sangat positif bagi individu maupun orang lain Hematnya, itu merupakan suatu kebutuhan hidup manusia.

1 komentar:

cd harun mengatakan...

ADMINNYA PENIPU BESARRRRRRRRRRR

Poskan Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template